Somewhere over the rainbow




Lee Sungmin aka Sungmin Super Junior adalah satu-satunya anggota Super Junior yang tidak saya sukai. Tapi itu DULU. Setelah melihat perubahan rambutnya dalam proses comeback SJ untuk album ke-4, argumen saya sebagai netizen Indo :O tentang pribadi Sungmin yang tidak saya senangi (karena terlalu feminin) hilang. Melihat perform comeback stage SJ dengan penampilan Sungmin yang lebih matang sebagai anggota BB Korea yang paling famous membuat saya benar-benar sedikit malu terhadap sahabat saya karena perkataan buruk tentang segala hal yang menyangkut Sungmin. Saya bahkan selalu mencela penampilan Sungmin, selalu memalingkan muka ketika giliran Sungmin dan memilih untuk tidak melihat berbagai hal-hal yang menyangkut Sungmin. Folder SJ di laptop saya pun hanya folder untuk Sungmin yang tidak diikuti nama oppa (it means I was hate him so much~~).

Okay, this is my confession. I love ur style Sungmin oppa, very mian..... IT DOESN'T MATTER HOW YOU :`)

Saya bahkan tidak punya hak untuk membenci salah satu anggota SJ, karena mencintai SJ berarti menyukai mereka ber-15. 13 as a member and 15 as a family.
Apapun yang terjadi, entah karena Hangeng sekarang lebih memilih untuk keluar karena alasan yang hanya dia yang paling mengerti: Kibum yang sibuk dengan kegiatannya yang memaksakan dia tidak bisa ikut andil dalam album Bonamana, KangIn yang memilih masuk wamil lebih dulu dibanding anak SJ lainnya serta Henry dan Zhoumi yang sampe sekarang ini masih tidak diakui oleh beberapa ELF di muka bumi ini tetap berusaha membuat hidup ELF lebih berarti dengan karya mereka.. I hope you can success in the way each of you <333


SUPER JUNIOR JJANG~!!
0 Responses