Somewhere over the rainbow

Hha. Ngeblog lagi. Baru beberapa setelah sekolah lagi, sdikit cerita pengalaman masuk sekolah lagi yaa? Biasalah.. Halal Bi Halal gitu, salam sana sini.. sampil ngucapin “Minal Aidin ya.. moon map lahir dan batin. Ke rumah yaa silaturahmi.. (sekeder spekulasi doang!) Tapi emang beneran asli kangen ma suasana sekolah, kangen ma teman-teman, kangen ma sekolah.

Sekarang malah harus ngadapin kenyataan kalo Pemerintah berencana buat majuin jadwal UAN?? OMG!! Bneran gila dah kalo UN di majuin ke Februari! Ta dengar berita ini waktu apel hari Kamis di sekolah. Pembina OSIS di sekolah Ta yang jadi Pembina gitu, waktu dia bilang kalo UN rencana akan dimajuin sontak anak kelas 3 koor kaget. “Haaah?!!” ada yang teriak. Adek kelas malah tepok tangan, apa maksudnya tuh??

Udah deh, Ta kan gak mo bahas ituu.. aniwei kali aja ada yang kenal ama Pemerintah Diknas yang bersangkutan ato sekalian ma Presiden, minta tolong mereka di kasi tau yaaa! Kalo siswa kelas 3 SMA, SMP, ma kelas 6 esde tuh gak SETUJU BANGET kalo UN di majuin! Kalo untuk kepentingan Pemilu sih kepentingan Negara, tapi gak mikir apa kalo waktunya mepet banget?? Bulan April aja kita” masih ngerasa masih butuh waktu untuk belajar, eh malah dimajuin. Tolong yaaa everybody!

Hari ini gak seperti biasanya, kelasku yang notabene kelas yang paling padat pelajarannya malah gak belajar ampe duhur. U know why? Hha. Gurunya pada gak ada. Guru kimia, sakit. Guru bahasa arab, katanya sih mo merit. Untung aja guru seni Ta masuk, tapi sempat di kirain gak ada sih. jadi ya belajar deh.

Hari ini juga Ta ada jadwal bimbel. Baru sekali ini nih Ta niat mo pergi bimbel. Kmaren” bawaannya malas aja gitu bimbel. Paling izin ma temen. Ditambah lagi kondisi aer dirumah Ta terbilang langka (baca: pompa aer Ta nggak berfungsi maksimal) jadilah orang yang kerja di rumah Ta bolak balik ke rumah depan buat ngambil aer di tempat yang diminati tetangga belakangan (baca: sumur; secara gitu Ta tinggal di daerah). Temen bimbel yang satu sekolah malah seneng aja tuh gangguin Ta. Katanya gini, “Woooii!! Ta dak mandi ke skolah. Awass bauuu!” gileee… ini di kelas lhoo. Temen” banyak yang dengar, jadi malu deh. Pas di tempat makan bakso juga digodain kayak gitu, pengen rasanya ngelus pala mereka (baca: getok pala mereka pake high heels, tapi berhubung Ta gak boleh make high heels ke sekolah. Jadi yaa gitu). ada adek kelas pula! Salting dah Ta! Pamor Ta turun di depan adek kelas.. fufufu… teman”ku jangan gitu lagi yaaa??

Label: | edit post
0 Responses